HomeArtikelMutiara KataTrick & TipsFree D☻wnl☻ad.

Welcome To ♂Nę H℮♥®Ť


Mutiara List
Mutiara Kehidupan
Mutiara Cinta

Internet Gratis Super Wifi IM2,?

Artikel Internet

nama gambar

Beberapa hari yang lalu indosat di ramaikan oleh acara launching produk indosat Super wifi,.tpi acara tersebut lebih mengarah ke sosialisasi dan edukasi Indosat. Lalu apa sebenarnya Super Wifi ini?

→Menurut definisi yang saya dapat dari situs resminya, Indosat SUPERWIFI EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM) adalah teknologi wifi terbaru dari Indosat yang memungkinkan pelanggan Indosat bisa mengakses internet di handset atau tabletnya melalui Wifi hotspot Indosat bila menggunakan SIM Card Indosat di dalam devicenya. Manfaat terbesar dari EAP-SIM ini adalah pelanggan tidak perlu input username ataupun password untuk menggunakan akses wifi hotspot IM2, sehingga disebut seamless, begitu terkoneksi dengan hotspot wifi Indosat, pelanggan langsung bisa berinternet dengan speed up to 2Mbps dan unlimited.

→Lalu apa keunggulan produk ini?

Menurut info yang saya baca dari beberapa blog teman-teman di Kompasiana sih keunggulan utamanya adalah fitur seamlessnya. Dimanapun pengguna SIMcard Indosat berada, jika terjangkau area hotspot Indosat, bisa langsung ngenet tanpa harus bertanya “passwordnya apa?” Berhubung Super Wifi Indosat ini (direncanakan) akan dibangun di banyak titik, maka pelanggan Indosat bisa terus terhubung dengan internet meskipun berpindah lokasi sejauh apapapun.

Sederhananya, bayangkan saja Super Wifi ini adalah sebuah hotspot raksasa yang ada dimana-mana. Tentunya Super Wifi ini adalah pilihan menarik bagi netizen. Di mall mana pun nongkrongnya, kapan pun waktunya, hotspot 2.0 ala IM2 ini selalu siap sedia.

→dan Bagaimana potensi dari produk baru ini?

Semua tergantung dedikasi dan sosialisasi dari Indosat sendiri. Jika IM2 mampu segera membangun hotspot ini di lokasi strategis dan menjaga kualitas layanannya, produk ini akan jadi pilihan utama dan saya jamin dengan segera akan dicontek oleh para kompetitor.

IM2 sendiri akan memfokuskan pembangunan hotspot 2.0 ini di kampus dan pusat lifestyle seperti mall. Saya rasa para pelajar adalah pengguna internet yang paling mobile, target market yang paling potensial. Terlebih jika mereka puas, maka promosi word of mouth akan terbangun dan tanpa perlu banyak promosi orang-orang akan penasaran untuk ikut mencoba

Jadi, semoga Indosat Super Wifi ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Saya berharap IM2 terus melakukan inovasi seperti ini.

Tingakan komentar anda/ga kasian pa ma yg Nulis

di poskan oleh hanest

Share

Back to posts
Comments:

Post a comment


Anda Mau Punya Website Sendiri..yang Murah dan Berkualitas Hosting GratisHosting Murahhosting murah indonesia


♀ ♂ Anda Belum Punya Pasangan..?
Silahkan Daptar di SINi...↓↓
Cari Jodoh
Wirausaha Modal Kecil

XtGem Forum catalog